Jumat, 02 Januari 2009

Berat memperoleh sehat

Percaya atau tidak ada orang yang mengalami kesulitan mendapatkan berat (yang dikenal sebagai hard gainers). Kebanyakan orang tidak hanya gagal untuk melihat ini sebagai masalah, tetapi akan sangat senang berada di posisi ini. Alas, menjaga hal-hal dalam perspektif, mereka yang menderita kesusahan ini merasakan sakit.

Okay, mari kita mendapatkan hak untuk itu! Pembatasan apapun tantangan fisik seperti kondisi kesehatan, berikut adalah langkah-langkah Anda harus menerapkan berat untuk mulai mendapatkan sehat.

Assesment:

Anda harus meningkatkan jumlah kadar kalori asupan ke tingkat dimana anda memakan kalori lebih dari yang Anda bakar setiap harinya. Kelebihan kalori akan digunakan oleh tubuh Anda untuk membangun jaringan baru. Dalam proses ini dapat jaringan lemak atau dapat otot. Tujuan kami tentu saja adalah untuk membangun jaringan otot.Log anda makan selama seminggu, Tidak apa-apa dari log. Kita sudah tahu berdasarkan fakta bahwa Anda mencoba untuk mendapatkan berat bahwa Anda mungkin tidak cukup makan. Pada akhir minggu, mencari rata-rata harian total untuk memberikan Anda titik.

Meningkatkan:

Meningkatkan jumlah kadar kalori asupan setiap hari oleh 300 sampai 500 kalori per hari. IJika setelah dua minggu atau Anda lihat tidak ada perbaikan, meningkatkan lagi dirambah oleh 300-500.Lakukan ini sampai Anda melihat hasilnya.Anda juga dapat menggunakan dasar dari rumus (18-20) x = bodyweight kalori asupan setiap hari. Dengan persentase protein, karbohidrat dan lemak akan berbeda untuk setiap individu, tetapi Anda bisa mulai dengan rumus dasar ini; 30-55-15 (carbs-protein-lemak) dan menyesuaikan dengan sendirinya. Penting untuk mengenali bahwa Anda mengkonsumsi makanan yang akan menjadi bangunan untuk memperoleh blok.

Makanan harus dirobohkan ke dalam lima atau enam kecil makan setiap hari. Penelitian menunjukkan tubuh dapat lebih mencernakan gizi ketika mereka sering dikonsumsi dalam porsi kecil. Sering makanan kecil juga memungkinkan streaming yang lebih konsisten dari gizi untuk menjaga tubuh dalam sebuah anabolic (building) negara.

Kita semua tahu pentingnya perencanaan, dan makanan ada pengecualian. Bahkan perencanaan Anda makan di muka akan sangat mempermudah proses. Setelah Anda menentukan kombinasi makanan yang diperlukan untuk mencapai jumlah kadar kalori kebutuhan Anda setiap hari, makan makanan yang teratur. Ketika membuat makanan ini, mengumpulkan beberapa kombinasi sehingga Anda tidak akan makan persis hal yang sama setiap hari (kecuali jika Anda memilih untuk melakukannya).

Kuncinya adalah untuk mendapatkan makanan di seluruh gizi dengan proporsi yang benar untuk tujuan Anda. Walaupun tidak penting, anda dapat menggunakan suplemen seperti protein getar, sebagai makanan. Jika pemikiran duduk makan enam kali per hari scares you, protein getar adalah pilihan bersemangat, dan mereka sangat nyaman.Saya tidak bisa stres cukup penting bagaimana Anda akan makan. Seperti disebutkan sebelumnya, jumlah kadar kalori asupan ini, walaupun bukan satu-satunya persyaratan untuk mendapatkan berat, faktor utama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar